Ibu Aan ( Bandung)

Alhamdulillah sembuh dari kanker kelenjar getah bening wasilah air dari mesin kangen water, biidznillah.
 
Assalamualaikum wr wb 
nama saya ibu Aan, ibu rumah tangga, tinggal di jalan tongkeng, Bandung. 
 
Dulu saya divonis kanker kelenjar getah bening, saya sudah pernah berobat dan operasi 2 kali, dibilangnya TB lalu menjalani pengobatan 9 bulan tapi tidak kunjung sembuh, kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk operasi, saat itu disebutnya TB di leher tapi belum ada benjolan, hanya sakit di leher, lalu dioperasi.
 
4 tahun kemudian, tumbuh lagi, saat sedang hamil, lalu saya menjalankan operasi lagi, dan dokter menyampaikan bahwa itu tidak akan cukup satu dua kali operasi, akan tumbuh lagi beberapa tahun berikutnya.
 
sampai 2014, saya merasakan lagi sakitnya, suami menyuruh saya untuk kembali operasi tapi saya menolak, saya merasa sudah capek. Sebelumnya saya kerja, semua uangnya habis dipakai berobat kesana kemari.
 
Pada akhir tahun 2014, saya liat di komputer, saat itu saya juga agak gaptek, cuma diajari oleh keponakan. nah saya iseng buka google dan mengetik “pengobatan kanker kelenjar getah bening”, saat itu yang muncul malah mesin kangen water, saya bingung “apa hubungannya mesin ini dgn penyakit saya”.
 
Saya search lagi ada tulisannya nya bahwa air kangen water mirip dengan air zamzam. nah itu menarik perhatian saya, mirip air zamzamnya, karena saya yakin air zamzam itu hebat. 
 
Saya merajuk suami, “Pah, cariin air ini kalau ingin melihat mama sembuh”
 
Tidak lama kemudian, saya diperkenalkan kangen water dari tetangga saya, beliau menawarkan air minum kangen water. saya di bawa ke rumahnya, namanya ibu jamil. waktu itu saya tidak kenal sama tetangga dan kurang bersosialisasi. 
 
Sejak bertemu dengan ibu jamil, saya konsisten mengonsumsi kangen water satu bulan, kebetulan saat itu suami saya juga sakit sakitan yaitu maag akut, dan anak saya yang kecil saat itu berumur 2 tahun leukositnya sangat tinggi 32 ribu, tiap bulan di opname di rawat di rumah sakit bisa sampai 5juta sekali rawat di Santo Yusup. juga bapak saya sakit, saat itu sudah dikelilingi anak2 nya, sudah tidak bisa bangun, permasalahan di prostatnya, susah kencing saat itu.
 
lalu suami saya bilang, “mah udah aja kasih aja air kangen water” , saya tanya balik uangnya darimana, tapi kata suami saya, itu urusan الله, akhirnya saya cerita keadaan tersebut ke pak jamil, dan diberi air strong kangen gratis. 
 
alhamdulillah bapak saya setelah malamnya dikirim kangen water, alhamdulillah sembuh, sampai ingin ke cibiru saat itu juga sampai diikat naik motor, ingin main futsal juga, pokoknya banyak kedahsyatan kangen water yang kami rasakan. 
 
saat itu juga saya yang saat itu kurus, wajah hitam akibat obat-obatan, dan gigi habis, kulit menghitam, disitulah saya merajuk ke suami untuk membeli mesinnya saja, suami saya bingung uangnya darimana, saya bilang pinjam saja ke ‘abang’, suami saya tanya abang yang mana yang mau minjemin 50jt?
 
yaudah abang BRI, suami saya agak keberatan tapi bismillah kami mencoba keluar dari zona nyaman. akhirnya saya minjem ke bank 60jt. setahun setelah memiliki mesin kangen water, anak saya sembuh, bapak saya sembuh, bahkan saya sampai niat memberangkatkan umroh suami dan bapak saya saking gembiranya, bahkan sudah mendaftarkan padahal saya hanya memegang uang 30jt, itu pun 30 juta menurut saya merupakan prestasi yang luar biasa karena dari awal menikah saya ga pernah nabung, tidak pernah punya uang 30 juta, biasa 5 juta habis, 5 juta habis, semua hasil dari kangen water masyaAllah.
 
sampai saat ini mungkin sudah 15 mesin saya jual, yahh alhamdulillah rezeki. akhirnya alhamdulillah bisa berangkat umroh sekeluarga dalam waktu satu tahun setelah punya mesin ini, namun الله berkata lain… saat paspor beres, ayah saya dipanggil الله. akhirnya saya berangkat hanya dengan ibu, anak, dan suami.
 
saat ini alhamdulillah keadaan kami sehat wal’afiat, pokoknya manfaat kangen water sangat banyak sekali, banyak terbantu kesehatan maupun finansial. semoga yang lain bisa mengikuti apa yang saya rasakan saat ini, banyak banyak bersyukur, dan wasilah kangen water ini kami banyak menikmati suatu keberkahan yang luar biasa dari الله.
 
demikian mudah mudahan bermanfaat dan menjadi motivasi saya lebih semangat lagi. sehat sehat semuanya. 
 
wassalamualaikum