Rizki Febrian (Bandung)

Infeksi di kepala anak (seperti bisul jumlahnya seratus lebih)
Proses perjalanan anak saya Adlan (3,5 tahun) saat sakit sampai sembuh adalah 6 bulan. 
 
Setiap hari merasakan nyut…nyut.nyuttt. badan panas karena benjolan nanah dimana2 yg jumlahnya seratus lebih, akhirnya ga bisa tidur nyenyak, selama 6 bulan itu. Malam hari saat nya tidur kurang lebih 15-20 menit sekali bangun, karena rasa sakitnya.  
 
Perjuangan kami pun begitu  اَلْحَمْدُلِلّهِ,  menikmati nya. 
 
Mulai begadang setiap hari. Mencari pengobatan dari medis sampai non medis. Dari orang pinter sampai setengah pinter🤦‍♂️🤦‍♂️, makan daging komodo sampai darah ular, dijabanin.
 
Dan akhirnya 4 spesialis kulit didatangi sampai 3 Rumah sakit. Hanya الله blm berkehendak untuk sembuh.
 
Saya posting gambar di status BBM, saat2 puncak nya sakit sekitar 11 januari 2015. Dengan izin الله sahabat saya pak taufik hidayat, nge japri dan menyarankan pake Strong acid.
 
Awalnya ga percaya, masa cuma air sih, udh pake apa2 kesana kemari aja blm sembuh, “apa ini cuma air doang”, beliau coba meyakinkan orang tua temennya kakinya busuk mau diaputasi اَلْحَمْدُلِلّهِ ga jadi, direndam strong acid.
 
Nah dari sana saya berpikir kenapa engga saya coba.
 
Dengan izin الله ,😭😭  اَلْحَمْدُلِلّهِ hanya butuh waktu 6 hari, anak saya luka di kepalanya kering. Dan seperti bekas jatuh klo dibangun tangan kaki mah, mengering dan terkelupas. 
 
Jazakallah @opiq, berkat dikenalkan strong acid, dan izin الله, anak saya sembuh, mertua saya struk 2 bulan bisa jalan lagi, ibu saya baru ginjal udh harus di operasi, batunya keluar sendiri. Dan yang sangat bersyukur, amanah 600 juta bisa terlunasi, Bisa mengumorhkan 6 orang sekaligus😭😭, memberikan mobil impian buat istri dan membangun rumah impian.
 
Terimakasih, semoga الله membalas dengan sebesar2nya balasan buat @opiq dan keluarga. 🙏🙏